Musyawarah Provinsi (Musprov) Perwosi X Jawa Timur

Dalam Musprov tersebut disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Kegiatan dan Program Kerja Pengprov PERWOSI Jawa Timur Masa Bakti 2014-2018, Rancangan Program Kerja Pengprov. PERWOSI Jawa Timur Masa Bakti tahun 2018-2022 dan Pemilihan Ketua Pengprov PERWOSI Jawa Timur Masa Bakti 2018-2022.
Ketua Pengurus Provinsi PERWOSI Jawa Timur Masa Bakti 2014-2018, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil bahasan dalam Musprov ini akan menentukan langkah dan kiprah PERWOSI Jawa Timur dimasa yang akan datang. Oleh sebab itu melalui Musyawarah Provinsi X ini, berupaya membuat program-program yang bertujuan untuk meningkatkan peran PERWOSI, sesuai dengan tugas yang diatur dalam AD/ART antara lain, melaksanakan kegiatan yang bersifat keolahragaan pada wanita dan anak, mengadakan hubungan dan kerjasama dengan berbagai Instansi dan Organisasi Olahraga, serta menyelenggarakan kegiatan keolahragaan dikalangan wanita secara luas, bertahap dan berkelanjutan.
​Fatma Saifullah Yusuf juga menyampaikan bahwa PERWOSI sebagai organisasi fungsional KONI dan mitra bagi induk organisasi olahraga pada umumnya berupaya untuk terus berperan aktif dalam memberdayakan wanita demi kepentingan dan kemajuan dunia olahraga.
​Dalam Musprov tersebut terpilih secara aklamasi Arumi Bachsin sebagai Ketua Pengurus Provinsi PERWOSI Jawa Timur Masa Bakti 2018-2022, setelah calon petahana Fatma Saifullah Yusuf yang mendapatkan dukungan 95%, menyatakan tidak bersedia dan memberikan kesempatan kepada generasi muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *